Titanic in Digital 3D

Published April 9, 2012 by Tri Wahyuni

Siapa sih yang gak tau dengan Film Titanic yang sangat melegenda dengan kisah cinta jack (Lenardo D’Caprio) dan rose (Kate Winslet) yang sangat dramatis. Saya tidak pernah bosan lihat film ini ditambah lagi dengan alunan merdu suara celine dion #Ajiiiiib MySpace

Tanggal 15 April 2012 nanti adalah tepat 100 tahunya kapal Titanic karam di laut Atlantik utara.
Titanic beroperasi pada tanggal 10 April 1912. Sebuah kapal yang megah dan mewah yang menabrak gunung Es pada malam 14 April 1912 dan karam pada tanggal 15 April 1912.
Info ini saya tau dari ekspedisi filmaker titanic yang tayang di National Geographic Chanel.

Setelah sukses dengan film Titanic sebelumnya, ternyata para pembuat film Titanic tidak berhenti melakukan ekspedisi terhadap kapal tersebut. Dengan perlengkapan yang canggih, mereka (filmaker) lebih dalam menggali dan menganalisis setiap puing-puing kapal yang ditemukan untuk mengungkap misteri karamnya Titanic.
keren dan seru banget mendengar asumsi-asumsi yang di ceritakan, apa dan kesalahan siapa Titanic sampai tenggelam, Mulai dari nahkoda, penerima informasi, sampai ABK mesin yang berada di bawah kapal. masing-masing memiliki perannya sendiri-sendiri dalam karamnya Titanic.

Udah lah tri ngomelnya, langsung ke intinya aja, ok ok…
Inti dari postingan disini adalah saya cuma ingin memberi kabar bahwa ada kabar terbaru nih dari film Titanic.
Titanic telah ditayangkan kembali dalam versi “Titanic in 3D” Pada tanggal 4 April 2012 di hongkong dan indonesia.
Sejujurnya sih saya juga belum nonton MySpace tapi apasalahnya berbagi informasi dan siapa tau aja ada yang mau ngajak saya nonton MySpace
(MySpacesadar tri sadaaaar)
Dan dalam film “Titanic in 3D” ini masih tetap dibintangi oleh Leonardo D’Caprio dan Kate Winslate.

Ada yang tertarik atau ada yang sudah nonton???

Iklan

20 comments on “Titanic in Digital 3D

  • komentar seikhlasnya saja...!

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

    %d blogger menyukai ini: