Sekilas Sore

Published April 1, 2012 by Tri Wahyuni

Assalamu’alaikum WR.WB
Selamat sore semua…
Sudah beberapa hari tidak ngenet ataupun ngeblog rasanya kangen juga dengan blog saya yang acak adul ini. Beberapa hari tidak posting dan juga mengunjungi teman-teman yang sudah mampir jadi ada rasa gak enak deh kalau beluum membalas kunjungan teman-teman #maaf maaf..MySpace
Belakangan ini saya lagi merasa ingin sendiri termasuk jauh dari leppy dan juga hp tapi apa bisa? sebenarnya sih gak nahan juga Hp yang terus bunyyi dan lihat leppy disamping tempat tidur yang terus menggoda jadi teringat-ingat dengan blog yang sudah beberapa hari saya telantarin #kasihan kasihan blogku…
Dengan rasa malas saya ambil leppy terus login ke blog dan memcoba untuk membuat postingan, tapi apa daya saya lagi mumet jadinya saya bingung mau ngomong apa, pikiran buntu ditambah lagi cuaca yang sangat panas pada siang sampai sore ini membuat kepala jadi tambah pusing.
Rasanya Sekian dulu postingan saya yang gak ada penting-pentingnya ini.
Wassalam..Monkey

11 comments on “Sekilas Sore

  • sekilas malam …

    rasa malas bisa hinggap di siapa aja… tapi jangan malas terus dan terus malas… kata orang gak baik tuh hehe…

    kembali bangkit usir rasa malas ganti dengan semangat …

  • komentar seikhlasnya saja...!

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

