Arsip

All posts for the month April, 2012

Sebel nih…

Published April 26, 2012 by Tri Wahyuni

Belakangan ini tri sebel banget apabila jikalau ingin login di blog iniMySpace. Kenapa? karna setiap mau buka blog harus login berkali-kali yang pada akhirnya tri bosan dan nyerah untuk login ke blog. Baca selengkapnya →

Iklan

PR di bulan April

Published April 24, 2012 by Tri Wahyuni

Bissmillah…

Dengan rasa terpaksa senang saya mengerjakan PR yang diberikan oleh mas Elfarizi karna kebetulan juga sudah beberapa hari belum ada postingan baru yang saya buat. Makasiiiiiiiiih Baca selengkapnya →

Rasa Kecewa

Published April 18, 2012 by Tri Wahyuni

Malam ini Waktu begitu lama berganti. Setelah terbangun dari mimpi buruk yang singkat tapi mampu membuat hati sedikit sekarat. Mata ini rasanya tak ingin lagi terpejam dan terlelap, terus terjaga hingga waktu menunjukkan 02.05 WIB.

Sulit memejamkan mata, kata-kata dari sms yang saya terima terus bermain dipikiran saya. Persaan kecewa yang amat sangat terhadap diri saya membuat saya jadi gundah gulana dan merasa bersalah.

Maafkanlah diri ini yang tak mampu menjadi seperti yang di inginkan. Sejujurnya saya juga merasa kecewa pada diri sendiri yang tak bisa menjadi harapan dan kebanggaan.

***

Batam,18 April 2012

tanpa judul

Published April 14, 2012 by Tri Wahyuni

Beberapa hari ini saya dihadapkan pada situasi yang membingungkan hati. Membuat saya lupa akan blog saya yang sederhana ini. Entah apa yang merasuki saya kembali ke tempat yg dulu, yang hanya akan mengingatkan saya pada seseorang yang telah banyak meninggalkan kenangan dalam hidup.
Dia tidak pernah kembali lagi kesana tapi saya malah bertemu dengan sahabat baiknya..entah apa maksud semua ini semakin lama saya malah semakin dekat dengan sahabatnya. Walaupun saya merasa nyaman tapi STOP ..saya harus menghentikan semua ini sebelum terlanjur jauh. Tidak boleh..tidak boleh lebih dari teman dan saya harus sadar, kalau sahabatnya bukanlah dia Dan bila diteruskan maka hanya akan membuat kita jadi dilema.

Batam, 14 April 2012

Iklan Asyik

Published April 6, 2012 by Tri Wahyuni

My first..My last..My everything..
And the answer to all my dreams
You’re my sun
My moon, My guiding star
My kind of wonderful
That’s what you are…
My everything..

Pasti semua udah tau dengan lagu diatas MySpace Ya..lagu iklan bebelac star yang juga dibintangi oleh Afika.
Menurut saya lagu ini romantis banget anatara anak dan ibu MySpace
ada yang tau versi aslinya dan bisa download lagu ini dimana?

is magic

Published April 1, 2012 by Tri Wahyuni

Setelah tadi siang malas-malasan saya kembali semangat malam ini setelah diajak adik saya nonton launching Yamaha Mio-J dengan bintang tamu LYLA di Mall TOP 100 tembesi batam.

Baru pertama kali ini saya nonton dari dekat band ibu kota manggung di batam. biasanya saya tidak pernah tertarik sama sekali untuk nonton langsung dan berdesak-desakkan, bukan karna saya fans beratnya LYLA tapi karna saya bosen aja dirumah. Baca selengkapnya →

MdK16

Small Notes of Life

B. S. Totoraharjo

Orang Desa Yang Mencintai Desa dan Kebudayaannya

Aan Prihandaya

Ordinary pictures with simple story

From Heart to Heart

... aku menulis karena aku sedang belajar

Cinta Indonesia

Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

Panggil Aq Aanks

Blog yang berisi tentang Catatan - catatan kecil , sekelumit diriku dan orang laen . Keep Smile and be carefully , Happy Blogging

Saung Tinta Jalanan

Isinya macem-macem. Nulis aja, semoga kalian suka. :)