Mars Needs Moms

Published Maret 23, 2012 by Tri Wahyuni


Sudah ada yang pernah lihat film ini?
Film animasi tiga dimensi (3D) yang diproduksi oleh Walt Disney Productions. Film Mars Needs Moms bisa menjadi tontonan menarik bersama keluarga.

Mars needs moms bukanlah animasi komedi yang lucu, melainkan film animasi petualangan fiktif yang seru. Sajian kisahnya sedikit “ngawur” menggabungkan mitos dan cita-cita terbangunnya peradaban baru di planet Mars.

Dimana sebuah planet mars membutuhkan seorang ibu untuk mengasuh bayi-bayi mars yang baru lahir. Untuk mendapatkannya harus menculik salah satu ibu yang berasal dari Bumi. Ibu yang tegas yang bisa mengatur anaknya yang nakal.
Dari sekian banyak pencarian akhirnya terpilihlah ibu dari seorang anak yang nakal yang sangat malas bila disuruh buang sampah yg bernama MILO. seorang anak yang berusia 9 tahun yang menyukai film zombie ketimbang mengerjakan tugas sekolah maupun menghabiskan porsi brokoli sebagai makan malam.

Milo yang nakal memberikan brokolinya kepada kucingnya yang menggakibatkan kucing itu muntah dan akhirnya ibu milo menghukumnya dengan mewajibkannya tidur lebih awal. Tak suka dengan hukuman itu, milo pergi tidur sambil mengatakan “Aku berharap tak punya Ibu”.

Melihat ekspresi ibunya yg sedih milo pun tak bisa tidur dan ingin meminta maaf pada ibunya, tapi saat didepan pintu kamar ibunya sebuah cahaya terang terpancar dari kamar. Beberapa alien menculik ibunya, tanpa berpikir panjang milo langsung mengejar kapal luar angkasa itu hingga akhirnya milo masuk kedalamnya.

Disinilah awal petualangan milo yang berusaha untuk menyelamatkan ibunya yang diculik oleh alien. dibantu oleh Gribel (satu-satunya manusia yg ada di mars) yang juga pernah kehilangan ibu dan seorang alien cewek yang sangat suka dengan Warna yg dipnggil denan “Ki”.

***

[penasaran cerita selanjutnya?..tonton aja filmnya MySpace]

Menurut saya inti dari film Mars Needs Moms adalah cinta ibu dan anak. gimana ibu mencintai anaknya walaupun bersikap tegas menyuruh kita mengerjakan ini mengerjakan itu, melarang ini melarang itu. Namun kita sebagai anak terkadang salah mengartikan sikap ibu, setelah kehilangan kita baru sadar kalau ibu mencintai kita dan kitapun mencintainya dan tak ingin kehilangan ibu.MySpace

Iklan

28 comments on “Mars Needs Moms

  • komentar seikhlasnya saja...!

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

    %d blogger menyukai ini: