inilah isi hatiku,kak !

Published Maret 9, 2012 by Tri Wahyuni

Assalamu’alaikum wr.wb..
teruntuk kak sari yang doyan tidur ^^

Sudah hampir setahun ya kak kita tidak bersama semenjak kakak memutuskan untuk resign bekerja dan pulang ke medan.
ingat gak kak Dari kecil kita selalu bersama, berbagi kamar bersama, bersekolah ditempat yang sama ( SD sama, SMP sama dan SMA juga sama tapi tidak dengan kuliah 😦 ) yah..kadang juga bertengkar bersama 🙂 tapi tri merasa selalu ingin mengikuti kakak, ingin bisa menjadi baik seperti kakak. Tri menyadari bahwa tri tidak bisa selamanya bergantung pada kakak, tri tidak harus seperti kakak, tri adalah tri, adik yang manja tapi diluar itu, tahu kah kakak bahwa tri kagum sama kakak.

Ingat dulu untuk pertamakalinya kakak jauh dari rumah. Selesai kuliah kakak bekerja di batam, tri merasa sepi tidak ada teman bercerita seperti biasa yang kita lakukan dikala menjelang tidur. Tapi perasaan itu tidak berlangsung lama saat kakak menelpon dan menyuruh tri untuk menyusul kakak ke batam. Rasanya senang banget bisa bersama lagi! ehmm..sepertinya tri benar-benar tidak bisa lepas dari bayang-bayang kakak ya 🙂

Entah berapa banyak yang kakak telah berikan untuk adikmu ini, membantu membiayai kuliah dan memenuhi kebutuhan tri saat bersama dibatam sampai tri dapat kerjaan pun kakak masih dengan ikhlasnya membantu tri.
Bukan karna deretan angka-angka yang telah kakak berikan yang jadi penghormatan dan kekaguman tri terhadap kakak, melainkan ketulusan dan keihklasan kakak yang sedikitpun tidak pernah meminta balasan apapun dari adikmu ini. Tri merasa itulah wujud perhatian dan kasih sayang kakak terhadap adikmu ini.
Satu kalimat yang masih tri ingat yang pernah kakak katakan kala itu ” mumpung sekarang kakak masih bisa bantu,dek! tapi gak tau besok-besok, apalagi kalau sudah nikah bisa bantu adik apa gak ya.. hehee #dengan tawa canda.

kak..inilah isi hati tri,walaupun tri gak pernah mengungkapkannya secara langsung sebagaimana kakak tau, tri terlalu kaku dan malu untuk mengatakannya, bahwasanya tri sangat bersyukur dan beruntung memiliki saudari seperti kakak. kakak bukan hanya sebagai saudari tapi juga sahabat tri yang terbaik setelah mama kita ^^/

Terimakasih kak, telah menjadi kakakku yang sempurna sehingga membuat adikmu ini sedikit manja. Rasanya rindu bercengkrama bersama, berkeluh kesah penuh canda dan tawa di kamar tercinta kita.
Tri sayang kakak :-*

Wassalamu’alaikum wr.wb…

Batam,09 Maret 2012
salam rindu,Adikmu yang manja
-Tri-

***


Tulisan ini diikutsertakan pada GIVEAWAY : Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra

Iklan

19 comments on “inilah isi hatiku,kak !

  • Alangkah bangganya kak Sari jika membaca surat ini. 🙂
    Karena kasih sayangnya diapresiasi dengan baik oleh adiknya.

    Terima kasih ya Tri, untuk cerita indahnya bersama kakak. Salam hangat dari Jepara,
    Susindra

  • komentar seikhlasnya saja...!

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

    %d blogger menyukai ini: