jenuh ngeblog ?

Published Februari 23, 2012 by Tri Wahyuni

jenuh ngeblog? ya..itulah yang saya rasakan sekarang, hingga akhirnya saya mencoba untuk mencari suasana baru yaitu dengan mengganti theme blog ini. sudah berapa kali theme blog ini saya gonta ganti dari awal blog ini terbentuk hingga sekarang, entahlah..saya juga gak ingat :-). saya salah seorang yang cepat bosan dan juga merasa jenuh, padahal belum ada 1 tahun blog ini terbentuk tapi saya sudah mulai jenuh. karna dari itu, jika merasa sangat bosan maka saya akan mencoba untuk mengganti warna blog ataupun mengganti theme, insyaallah ya jenuh sedikit berkurang.
selain itu sejujurnya saya bukanlah seorang yang pintar membuat suatu tulisan ataupun bercerita dengan kata-kata indah. lihat saja postingan saya selama lebih kurang 7 bulan blog ini terbentuk hanya ada 50 tulisan hikz 😦
kalau gak pintar membuat tulisan, kenapa ngeblog?
awalnya sih karna rasa keingin tahuan dan rasa penasaran,gimana sih ngeblog itu? tapi setelah mengetahuinya, di 3 bulan ngeblog saya pun mulai bingung sampai sekarang setiap kali mau buat postingan, setiap harinya berpikir “mau nulis apa ya?” sperti tadi malam disaat mau tidur, terlintas hal-hal yang ingin saya tulis tapi saat saya coba menuangkannya di blog, #bleeeeeeees..semuanya hilang!! 😦

inilah sekelumit yang ada pada saya saat ngeblog. rasanya pengen seperti teman-teman yang setiap postingan selalu memiliki cerita yang indah ataupun hal-hal menarik yang untuk dibagikan setiap harinya, bahkan ada yang 2 sampe 3 postingan dalam sehari #salut saluuuut.
tapi walaubagaimanapun saya sangat senang bisa memiliki blog ini dan bisa mengenal lebih banyak teman disini πŸ˜‰

27 comments on “jenuh ngeblog ?

  • intinya just do it..

    mau ganti tema kyk apa, tulisan kayak apa, sang bloggernya gak mood yg hasil sma saja..

    Semangat bro.. get the spirits in ur heart !! the God ws waiting..

  • komentar seikhlasnya saja...!

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

