malas…!

Published Januari 15, 2012 by Tri Wahyuni

assalamu’alaikum wr.wb…

wah udah berapa hari ya gak ngeblog#au akh gelap…beberapa hari ini saya terjangkit/terkena sindrom malasmals mikir jadi malas mau ngeblog karna gak ada ide sama sekali untuk buat postingan baru dan untuk mencari-cari ide juga malas..akh pokoknya serba malas mau ngeblog ataupun hal lainnya tapi mandi gak malas lhontar gak ada yang mau dekat-dekat, teman-teman bisa pada kabur semua habisnya bau sih hikzmakan dan sholat juga gak malas ehm…sepertinya cuma tiga itu yang gak malas.
kira-kira apa ya obat penyakit malas ini
entahlah saya gak tau, tapi yang saya denngar obat malas cuma satu yaitu tidur #mikir…

Iklan

10 comments on “malas…!

  • Kalo lagi ngga ada ide buat postingan, blogwalking aja. Komen sambil cari inspirasi dari postingan orang lain. Asal jangan di-copas, ya… πŸ™‚
    Saya sendiri sering ingat pengalaman masa lalu setelah baca postingan orang lain. Truss… dijadiin postingan baru, deh…. πŸ™‚

  • komentar seikhlasnya saja...!

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

    %d blogger menyukai ini: