akhirnya bisa juga..!

Published Desember 17, 2011 by Tri Wahyuni

Bissmillahirrokhmanirrokhim…
semoga loadingnya lancar sampai akhir

hari ini malam ini alhamdulillah jaringan sedikit bersahabat dengan saya maka malam ini juga saya sempatin deh buat posting ini walau mata udah 5watt
sudah berhari-hari gak mampir di blog saya yang amburadul ini, meski begitu tetap aja kangen dan maaf kapada teman-teman jika saya jarang komen balik atau blogwalking, bukannya saya gak sempat atau lagi sibuk tapi dikarenakan jaringan yang udah beberapa hari terus ngambek dengan saya, gak tau kenapa sampai sekarang si jaringan terus aja lemod/lola/kombet atau apalah lagi namanya dan untuk masuk ke blog aja butuh waktu  yang lama,sambil menunggu loadingan saya masih sempat makan, nyuci piring bahkan beres-beres rumah, tapi toh tetap aja tuh loading gak selesai-selesai uhf ampun banget deh..
sekian dulu untuk kali ini karna mata udah gak gak gak kuat pengen bobok
happy blogging..
salam indahnya persahabatan..
wassalamu’alaikum wr.wb

Iklan

11 comments on “akhirnya bisa juga..!

  • komentar seikhlasnya saja...!

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

    %d blogger menyukai ini: