[PR] All About eleven

Published Desember 6, 2011 by Tri Wahyuni

sebelumnya terimakasih kepada kang java dan juga onesetia82 yang telah memberi/meneruskan PR ini pada saya, semuanya saya bungkus aja ya jadi satu.
baiklah tidak perlu basa basi lagi, saya akan langsung saja menjawab semua pertanyaan yang telah pak guru berikan, cekidot…

11 hal tentang tri :

  1. saya sangat suka berada dirumah, tidak suka nongkrong. kalau tidak ada yang penting ya males keluar.
  2. saya sangat suka dengan buah jeruk [my favorite fruit]
  3. binatang yg paling saya takuti adalah kecoa
  4. saya sangat suka baca komik
  5. jenis film yang sering sya tonton banyak : drama korea, action, horor,cartoon dan film yg berbau NASA gitu [semuanya film luar :-D]
  6. saya jarang dengerin lagu, kalau lg pengen aja
  7. saya tidak suka makan sayur, gak tau sebabnya apa tapi selama ini saya belum pernah makan sayur
  8. alergi makan udang, padahal saya suka banget
  9. saya kurang pinter masak :mrgreen:
  10. sangat sulit kalau minum obat jika lg sakit
  11. hitam warna favorit saya

berikut pertanyaan yang diajukan oleh kang java :

  1. Menurut kamu, blog itu apa sih?bagi saya blog salah satu wadah untuk saya mengekspresikan perasaan, juga pemikiran dan tentunya ingin mempunyai teman dari berbagai daerah di indonesia
  2. Apa pendapat kamu tentang blog Kang Java? banyak makanan enak :mrgreen:
  3. Apa yang terlintas dipikiran kamu setelah mendengar kata Yogyakarta? kota pelajar
  4. Apa yang kamu ketahui tentang Gudeg? i don’t know
  5. Sewaktu SD, guru yang paling galak di sekolahmu siapa? semuanya baik
  6. Tempat apa yang akan pertama kamu kunjungi ketika berkunjung di Yogyakarta? tempat apa yaa saya gak tau
  7. Tempat wisata apa sih yang paling kalian sukai di daerahmu? wisata alam pantai
  8. Makanan apa yang paling kamu benci? Jelaskan! saya c gak benci tapi kalau saya gak suka ya saya gak mau makannya dan saya kurang berani coba makanan yang baru saya lihat.
  9. Kalau kamu ulang tahun dan dibuatkan nasi tumpeng, siapa orang pertama yang akan kamu berikan saat pemotongan tumpeng? ya tentu saja ibu yang ngelahirin saya.
  10. Siapa orang yang paling kamu sayang? i love mom
  11. Apa sih cita-cita kamu? waktu kecil saya ingin jadi dokter tapi gak pernah kesampean

berikut pertanyaan yang diajukan oleh onesetia82 :

  1. Bagaimana pendapatmu tentang blog “Sekedar Menuruti Kata Hati” onesetia82 ? mantaaaaap
  2. Jika anda harus memilih dalam nge-blog, pilih mana WordPress atau Blogspot ? Jelaskan ! dulu saya awalnya nge-blog di blogspot tapi bingung gak tau mau nanya kesiapa, dan kebetulan seorang teman menyarankan saya ke wordpress, dengan bantuannya lama kelamaan saya mengerti wordpress dan saya suka disini karna udah banyak dapat teman
  3. Situs jejaring sosial apa yang anda sukai ? Jelaskan ! biasa-biasa aja cuma punya facebook itu pun buat jaga-jaga jikalau ada teman yg tanya biar gak dibilang kuper :mrgreen: saya lebih suka ngeblog sekarang
  4. Apa cita-cita anda sewaktu masih belajar dibangku SD ? kalau sudah besar saya ingin jadi dokter
  5. Menurut anda, mengapa SDM Indonesia tertinggal jauh dengan negara maju lainnya ? Jelaskan ! waah berat nih.. menurut saya karna minimnya pendidikan pada masyarakat dan pemerintah kurang peka terhadap rakyatnya
  6. Waktu SD lagu apa yang paling anda sukai ? Jelaskan ! pelangi-pelangi karna mudah dan enak aja
  7. Siapa orang yang paling anda sayangi untuk saat ini ? tentu saja ibu forever
  8. Berapa jumlah uang anda dalam dompet waktu anda membuat artikel ini ? cuma ada Rp.11.000 :mrgreen:
  9. Hal apa yang paling anda sukai, jika anda sedang berada di tempat yang romantis ? tempat romantis itu dimana ya gak terlalu suka yg romantis2, jadi gak tau
  10. Pendapatmu, mengapa budaya Indonesia sempat dicuri oleh negara Malaysia ? Jelaskan ! sepertinya pemerintah kurang mengenal dan paham akan kebudayaan yg ada, kalau udah dicuri aja baru sibuk/sadar kalau itu berharga
  11. Waktu sekolah pelajaran apa yang anda sukai ? Jelaskan ! saya suka fisika, apalagi disuruh cari turunan rumus waktu jadi gak terasa, tau tau udah bel pulang.

Demikianlah PR saya kali ini dan PR ini akan saya teruskan kepada :
dearkur
budi nurhikmat
dengan ketentuan :

  • buat 11 tentang diri anda
  • jawab 11 pertanyaan yg diberikan : prttanyaannya sama aja seperti punya onesetia82, hanya ganti poin 1 dengan ‘ bagaimana pendapat anda dengan blog tri wahyuni? ‘ selebihnya samakan aja !

    sekian dulu dari saya

  • Iklan

    27 comments on “[PR] All About eleven

  • komentar seikhlasnya saja...!

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

