tontonan favorit…!

Published November 14, 2011 by Tri Wahyuni

tiba-tiba pengen aja buat postingan ini walau gak penting-penting banget beberapa anime yang sangat saya suka, langsung aja saya tidak akan banyak cerita karna mungkin semua nya juga udah pada tau(kalau tidak sungguh terlalu cekidot

pasti udah pada tau kan ini kartun apa. ehmm…sailormoon perempuan ksatria pembasmi kejahatan. dan terkena dengan kata-katanya yang keren itu loh “dengan kekuatan bulan akan menghukum mu” 🙂 tapi anime ini udah gak pernah lagi ditayangkan di tv.

nah ini dia anime yang lucu “ranma1/2” setengah cowok setengah cewekjika kena air maka akan berubah menjadi cewek, dan untuk balik jd cowok harus mandi dengan air panas dulu

nah kalau yg ini nih saya suka sekali inuyasha siluman setengah manusia setengah anjing,sifatnya yg pemarah tp nurut dengan kagome “inuyasha duduk/inuyasha jatuh”tp inuyasha masih kalah keren dgn kakak nya sesomaru

kalau yg satu ini siapa sih yg gak kenal sang kucing yg gak pernah kehabisan isi kantong”doraemon”yg suka makan dorayaki,gak usah dikasi tau juga udah pada tau yaa..jempol buat RCTI yang gak pernah bosan menayangkan kartun doraemon hingga sekarang.

Iklan

20 comments on “tontonan favorit…!

  • haha.. kalo di inuyasha, ku paling suka karakter pendeta (lupa namanya) yg pny lubang angin di tangannya itu, trus shipo (si rubah kecil) dan kakek pembuat pedang (yang duduk di atas sapi or kerbau) dan tentu saja kakek kutu 😀
    oiya, kirara juga lucu.

  • komentar seikhlasnya saja...!

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

    %d blogger menyukai ini: