buzz me memberi saya sahabat…!

Published November 12, 2011 by Tri Wahyuni

mungkin tidak banyak yang tahu aplikasi chatting ini..

buzz me adalah salah satu aplikasi chatting via mobile/hp asli buatan indonesia di bawah naungan tryakom,selain buzz me ada juga yg namanya iroom dari indosatdan hotchat dari xL.

aplikasi-aplikasi ini ruang lingkup nya tidak terlalu besar hanya dihuni oleh user-user dari berbagai daerah di indonesia. meskipun begitu saya sangat suka chatting dsini dan disini jugalah untuk pertama kali saya ikutan chatting dan mengenal banyak teman dari berbagai daerah..
awal mula saya ikutan chatting pada tahun 2009 total online nya itu mencapai 3000-an dan saya pun mulai kenal dengan macam-macam orang dari berbagai daerah terutama anak-anak jawa, karna sebagian besar yg chatting berasal dari pulau jawa. tapi seiring waktu berjalan mulai banyak muncul hacker-hacker yg gak penting banget dweh,mulai ada aplikasi bombuz dan aplikasi editan lainnya yg dugunakan para hacker untuk adu ilmu kekuatan flud, alhasil user-user yg tidak berdosa malah kena dampak nya, online tidak nyaman lagi sering disconnect dan juga lemod/lelet/macet dan juga berdampak pada tampilan pada total online, icon yg menandakan kalau yg online itu cewek malah berubah menjadi icon cowok( jadi seperti siluman aja hehe)..dari situ user-user mulai banyak pergi termasuk saya,vakum dari buzz me dan banyak teman yg beralih ke facebook, sementara saya tidak chatting dimana pun, saya balik ke dunia nyata saya :-)..dan kemaren saya iseng coba buat akun baru lagi sekedar mengintip bagaimana kondisi di buzz me, oh tidak.. ternyata makin buruk, yang online hanya 100-an itu pun banyak user yg clonning nick..
tapi ya sudahlah, yang terpenting dari sini saya mempunyai sahabat-sahabat yang baik.seperti
kak anto, yang sudah seperti kakak sendiri yang bisa menghibur saya saat saya merasa sedih dan orangnya suka buat tertawa.
nawi dan iin, keduanya sudah seperti saudara dan adik bagi saya dan perhatian.
mas yusron, bukan hanya sahabat tapi bisa juga dibilang seperti guru karna dia yang mengenalkan dan mengajarkan saya ngeblogging di wordpress.com
dan mas amin, yang selalu menjadi teman saya berbagi cerita baik sedih/senang,cerita yang sulit saya ungkapkan dengan teman yang ada disekitar saya dan juga selalu memberi semangat.
masih banyak teman-teman lainnya yg tidak bisa saya sebutkan..wish you all the best guys !

lebih kurang 2 tahun bersahabat

meskipun tidak pernah bertemu hingga sekarang,

dua pulau kita bersebrangan

tapi jarak bukan lah penghalang

untuk saling berbagi dan memberi kasih sayang

dalam persahabatan.

hanya dengan kominikasi

persahabatan ini kan tetap ada,

walau raga belum di ijinkan untuk berjumpa,

tapi ketulusan persahabatan ini nyata adanya.

terimakasih untuk sahabat-sahabat cyber saya,

semoga kelak kita dapat bersua

jika ada takdir dari Yang Kuasa

amin…

***

27 comments on “buzz me memberi saya sahabat…!

  • komentar seikhlasnya saja...!

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

