[PR] saat masih putih merah

Published November 4, 2011 by Tri Wahyuni

tulisan ini saya buat sebagai tugas berantai dari teman blogger yaitu mbak mila(makasi sist), untuk membuat tulisan mengenai indahnya saat masih berseragam putih merah..!

  • Back to SD
    ehm…bingung mau mulai dari mana πŸ™‚ masa SD masa yang menyenangkan, tidak ada beban rasanya karna masih cuek lah dengan yang namanya Belajar πŸ˜€ yang ada dipikiran yah ke sekolah ketemu teman dan bermain(pantesan gak pintr-pintr :-D). dulu saya bersekolah di SD negri nomor telpon (bis nomornya banyak 060970 :-D)dekat dengan rumah jadi gak perlu biaya ongkos hnya dengan jalan kaki udah bisa, apalagi kalau lewat jalan motong (lewat belakang rumah orang πŸ˜€ ) pasti lebih dekat lagi. saya punya banyak teman, satu kelas kompak sampe dihukum bareng-bareng pun kompakan karna tidak bawa penggaris busur :-). saat SD saya ikutan organisasi dokter kecil dan juga pernah diikutsertakan dalam perlombaan senam jasmani bersama teman-teman mewakili SD saya dalam perlombaan antar SD se-belawan, meskipun tidak menang yang penting senang πŸ™‚
  • Guru favorit
    ehm..cerita tentang guru favorit saya sangat suka dengan guru kelas 6 saya namanya bu’Lina, merki kelihatan galak tapi sebenarnya sangat baik dan juga tegas dan tentunya Dia sangat baik pada saya. bu’lina lah yang selalu mengikutsertakan saya dalam berbagai extrakulikuler di sekolah.. Terimakasih bu’
  • Guru killer
    kalau di ingat-ingat guru killer gak ada semuanya baik…tapi eeets tunggu dulu kalau guru nyebelin c ada meskipun gak killer tapi sedikit nyebelin yaitu guru olah raga (emm gak usah dibahas….maaf pak πŸ™‚ )
  • teman bolos
    wah.. kalau untuk yang satu ini gak punya, saya kan murid yang rajin πŸ™‚
  • tas/sepatu favorit
    tunggu saya ingat-ingat dulu :-). dulu saya memakai sepatu merk homyped dan juga carvil., sedangkan untuk tas saya suka pakai tas merk export karna lebih tahan lama ( kan kalau knaikan kelas baru boleh beli baru πŸ™‚
    yah itulah sedikit kenangan indah saat memakai putih-merah..! demikianlah PR saya kali ini, dan PR ini akan saya teruskan kepada :

blognoerhikmat
lostmyname
c4ksoek1r
nandobase
halamanputih

40 comments on “[PR] saat masih putih merah

  • komentar seikhlasnya saja...!

    MdK16

    Small Notes of Life

    B. S. Totoraharjo

    Orang Bodoh Yang Tak Kunjung Pandai

    NUSWANTORO

    4 out of 5 dentists recommend this WordPress.com site

    Aan Prihandaya

    Ordinary pictures with simple story

    From Heart to Heart

    ... mencintaimu, dengan caraku sendiri

    Cinta Indonesia

    Cintailah Indonesia agar Masuk Surga

